Program Studi Profesi Dietisien, Departemen Ilmu Gizi Universitas Diponegoro akan menyelenggarakan Webinar Series The Dietetics Profession bertajuk “Fascinating Insights: The Dietetics Profession in Other Countries” yang membahas profesi dietetik di berbagai negara. Webinar ini akan menghadirkan tiga narasumber internasional yang memiliki reputasi di bidangnya.

Seri webinar ini akan dilaksanakan setiap hari Jumat selama bulan September 2024, dimulai pada tanggal 13 September sampai dengan 27 September 2024. Kegiatan ini gratis dan peserta yang mengikuti akan mendapatkan e-sertifikat.

Jadwal dan Narasumber:

  1. 13 September 2024, Pukul 14.00 WIB
    • Prof. Leila S. Africa, RND, PhD
      (Institute of Human Nutrition and Food, University of the Philippines Los Baños
  2. 20 September 2024, Pukul 14.00 WIB
    • Emeritus Prof. Sandra Capra
      (The University of Queensland, Past President of DAA (Dietitian Association of Australia) dan (International Confederation of Dietetic Associations)
  3. 27 September 2024, Pukul 14.00 WIB
    • Prof. Satoko Okabe
      (Department of Food and Nutrition, Koriyama Women’s University)

Sambutan:

  • Gemala Anjani, S.P., M.Si, PhD, Ketua Departemen Ilmu Gizi Universitas Diponegoro
  • Ahmad Syauqy, S.Gz., M.P.H., PhD, Ketua Program Studi Gizi dan Dietisien Universitas Diponegoro

Webinar ini diharapkan dapat memberikan wawasan berharga bagi calon mahasiswa profesi dietisien, profesional gizi, serta masyarakat umum yang tertarik dengan profesi dietisien di berbagai negara. Peserta dapat mendaftar melalui tautan yang disediakan dan mengakses webinar melalui Zoom dengan ID Meeting 994 3737 8934 dan passcode giziundip.

Informasi Pendaftaran:

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperluas wawasan dan mendapatkan pemahaman mendalam tentang profesi dietetik secara global