Program Studi Profesi Dietisien, Departemen Ilmu Gizi, Universitas Diponegoro akan menyelenggarakan webinar dengan tema “Webinar Obesity Management: Series 1 – Dietary Approach on Obesity Management”. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 6 September 2024, pukul 14.00 WIB.

Webinar ini akan menghadirkan dua narasumber yang ahli di bidangnya yaitu:

  1. Ahmad Syauqy, S.Gz., M.P.H., Ph.D. – Ketua Program Studi S1 Gizi UNDIP.
  2. Adriyan Pramono, S.Gz., M.Si., Ph.D. – Dosen Departemen Ilmu Gizi UNDIP.

Acara ini akan dimoderatori oleh Nadhea Alriessyanne Hindarta, S.Gz., M.Gz., yang juga merupakan dosen di Departemen Ilmu Gizi UNDIP.

Webinar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang strategi diet dalam pengelolaan obesitas yang merupakan kekhasan dari Program Studi Profesi Dietisien Undip. Acara ini juga sekaligus untuk mempromosikan Program Studi Profesi Dietisien Undip. Kegiatan ini terbuka untuk umum, khususnya yang ingin tau lebih lanjut terkait dengan Program Studi Profesi Dietisien Undip dan dapat diikuti secara gratis. Peserta dapat mendaftar melalui tautan yang telah disediakan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran:

Pendaftaran

Link Zoom: bit.ly/ManagementofObesityDay1

Jangan lewatkan kesempatan untuk menambah pengetahuan dari para ahli di bidang gizi dan manajemen obesitas ini serta mendapatkan informasi Program Studi Profesi Dietisien Undip!